Artikel

Penyaluran BLT-DD Tahap I

21 Mei 2020 10:12:15  Admin  1.196 Kali Dibaca  Berita Desa

Temandang- Penyaluran BLT DD tahap I  dilaksanakan di Balai Desa Temandang mulai pukul 10.00 WIB. (Rabu,19 mei 2020)

WhatsApp Image 2020-05-22 at 09.59.02(1)

acara tersebut dihadiri oleh forkopimka Merakurak, Babinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa Temandang, Ketua BPD dan anggota tim pendata covid-19.

Jumlah penerima manfaat BLT-DD di Desa Temandang sebanyak 128 KK. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, loket atau tempat pengambilan  dibagi menjadi 3, yaitu :

Loket 1 Dsn. Tlogo sangen dengan jumlah penerima manfaat 22 KK

Loket 2 Dsn. Tlogo wuni dengan jumlah penerima manfaat 63 KK

Loket 3 Dsn. Tlogo Agung dengan jumlah penerima manfaat 43 KK.

Para penerima manfaat diharuskan datang dengan membawa Foto copy KTP atau Foto Copy KK. Sebagai bukti dan pencocokan NIK penerima.

Acara dimulai dengan arahan Kapolsek merakurak. Kemudian dilanjut dengan penyaluran BLT-DD dengan tetap mengikuti protokoler kesehatan covid-19.

Penerima BLT DD merupakan warga Desa Temandang yang miskin, rentan dan terdampak covid-19, terutama disektor pekerjaan. Dan tidak terdaftar sebagai penerima bantuan lain  dari pemerintah.

Bantuan langsung tunai dana desa ini bersumber dari APBDESa Temandang tahun anggaran 2020. Setelah acara penyaluran tahap pertama di bulan mei, akan dilanjutkan penyaluran tahap kedua di bulan april dan dilanjut penyaluran tahap ketiga di bulan juni.(sov)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Pasar Desa Temandang

Wilayah Desa

Agenda

Info Media Sosial