SOSIALISASI PENYERAHAN KEPENGURUSAN PASAR DESA TEMANDANG

Temandang 11/01/2019 - Kunjungan Pemerintahan  Temandang bersama tim BUMDesa Temandang pada hari Jumat 11 Januari 2019 di pasar  Desa Temandang dalam rangka melaksanakan sosialisasi kepada para pedagang dan pembeli terkait tata pengelolaan pasar  yang akan diserahkan oleh pemerintah Desa Temandang kepada pengurus BUMDesa  Temandang Bangkit Sejahtera.

Dalam sambutannya, ibu Kepala Desa Temandang menyampaikan kepada seluruh pedagang yang ada di pasar Desa  Temandang bahwasanya nantinya pengelolaan pasar  yang semula dikelola oleh Pemerintah  Desa Temandang akan dikelola oleh BUMDesa Temandang. Dengan adanya pengelolaan ini diharapkan Tata pengelolaan pasar Desa akan lebih tertata, baik dari segi administrasi maupun lokasi. Yang nantinya akan menjadikan transaksi jual beli akan menjadi lebih nyaman dan aman.

Dalam kesempatan ini pula ketua BUMDesa Temandang  Pak Purnomo, menyampaikan kepada seluruh pedagang yang ada di pasar. Bahwasanya untuk tahun 2019 rencananya  biaya retribusi untuk pedagang lokal  Temandang tetap seperti semula yaitu Rp1.000 per hari dan untuk pedagang yang berasal dari luar Desa Temandang bertambah menjadi 2 ribu perhari. Dengan adanya Sosialisasi pada pagi hari ini ada beberapa usulan dan tanggapan dari para pedagang yang ada di pasar yang kemudian ditampung oleh tim BUMDesa Temandang sebagai bahan perbaikan untuk kedepannya. (bsv)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)