Artikel

PEMILIHAN ANGGOTA BPD WILAYAH TLOGOAGUNG

13 Maret 2019 10:51:19  Admin  1.264 Kali Dibaca  Berita Desa

Temandang- Pemilihan anggota BPD untuk keterwakilan wilayah di desa Temandang, kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, akhirnya sampai juga pada tahap akhir. pemilihan kali ini adalah untuk menentukan anggota BPD  perwakilan wilayah dusun Tlogoagung. (Rabu, 13 Maret 2019).

Sejak dari pagi para peserta musyawarah yang terdiri dari perwakilan masyarakat sudah memenuhi balai desa Temandang. sekitar 350 orang yang hadir dari 400 undangan yang telah disebar oleh panitia. Dalam musyawarah kali ini lagi-lagi tidak ditemui kata mufakat untuk menetukan siapa calon dari anggota BPD yang berhak menjadi anggota BPD perwakilan dusun Ttlogoagung. Akibat hal tersebut,terjadilah kesepakatan bersama untuk penentuan dilakukan dengan cara vooting/coblosan.

untuk diketahui, dari dusun Tlogoagung ada 4 calon anggota BPD, yaitu :

1. Lukman Hasan (no. urut 1)

2. Syaiin Nur Kalim (no. urut 2)

3. Suhamni (no. urut 3)

4. Juwandi (no. urut 4)

Dari keempat bakal calon tersebut hanya dibutuhkan dua orang yang berhak menjadi anggota BPD perwakilan dusun Tlogoagung. Setelah dilakukan kegiatan vooting yang dilanjutdengan perhitungan surat suara, dihasilkan dua orang dengan jumlah surat suara tertinggi, yaitu

1. SUHAMNI (121 suara)

2. JUWANDI (104 suara)

Perlu diketahui juga, bahwasanya pada hari Selasa, 12 Maret 2019 juga telah dilakukan pembentukan anggota BPD untuk wilayah dusun Tlogowuni yang dimenangkan secara otomatis oleh  Hartoyo dan Rudianto dikarenakan calon nomer urut 3 (wahib Susanto) mengundurkan diri dari pencalonan anggota BPD. (sov)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Pasar Desa Temandang

Wilayah Desa

Agenda

Info Media Sosial