18 April 2019 11:40:02
Ditulis oleh Admin

KPPS BEKERJA SAMPAI DINI HARI

Temandang - Proses penghitungan surat suara Pemilu 2019 yang dilakukan petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di desa Temandang kecamatan Merakurak kabupaten Tuban di sejumlah tempat pemungutan suara berahir tengah malam. Rabu (17/4/2019).

Ketua KPPS di TPS 06, Jauhari Saputra (sinyo) mengatakan "pemilu serentak 2019 yang terdiri dari pemilihan presiden-wakil presiden, DPR, dan DPD, serta DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota itu cukup menguras pikiran dan energi".

Hingga pukul tengah malam, petugas KPPS di TPS temandang masih melakukan penghitungan dan pembuatan berita acara surat suara yang dicoblos para pemilih untuk para presiden-wakil presiden, DPR, dan DPD, serta DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota.

Pengumpulan dan pemeriksaan kotak surat suara di keseketariatan PPS temandang berlangsung sampai pada pukul 04.00 WIB dinihari. Rata-rata kesalahan terjadi pada saat pembuatan berita acara. Dengan kondisi yang cukup lelah anggota KPPS masing – masing TPS tetap semangat dan berusaha untuk mensuksekan pesta demokrasi ini.

Perlu diketahui bahwasanya jumlah TPS yang ada di desa Temandang berjumlah 11 TPS dengan jumlah DPT rata-rata 250 DPT di masing-masing TPS. (sov)


image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus