13 Mei 2019 20:49:42
Ditulis oleh Admin

PERSATU TUBAN LAKONI SESI LATIAN JELANG LIGA 2

Temandang- Tim Sepakbola Kebanggaan Kota Tuban PERSATU  melakukan sesi latihan di lapangan Guwareng Desa Temandang Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban. Sesi latihan ini dilakukan untuk menghadapi pertandingan yang akan dilakoni di liga dua. (senin,13/5/2019).

“Sesi latihan ini dilaksanakan di lapangan desa Temandang dikarenakan lapangan sepakbola Lokajaya digunakan untuk  latian Porprov. Rencananya sesi latihan ini dilaksanakan setiap hari senin, rabu dan jumat pada sore hari.” Ucap Wibiyanto selaku Manager Tim Sepak Bola FC PORTA Temandang.

Dalam sambutan pemerintah desa Temandang yang diwakili oleh Bakhtiar Shofiyuddin (Sekretaris Desa Temandang ), menyambut dengan tangan terbuka dan berharap sesi latihan ini bisa meningkatkan kemampuan Tim Persatu untuk menghadapi pertandingan di liga dua. Dan kepada pemuda desa Temandang sesi latihan ini agar bisa menjadikan motivasi dalam bidang olahraga sepakbola yang ada di desa Temandang yaitu FC.Porta.

Hal yang serupa juga dikatan oleh pelatih Tim Persatu Tuban (Karjan) dalam sambutannya, bahwa sesi latihan kali ini digelar untuk meningkatkan kemampuan para pemain dan juga bisa menjadikan ajang motivasi kepada pemuda  desa Temandang, sehingga diharapkan muncul pemain-pemain yang bisa bergabung  dan memperkuat tim Persatu. Seperti waktu dulu ada pemain dari desa Temandang yaitu Asrum dan Siswandi”

Meskipun dalam keadaan puasa dan lapangan yang basah dikarenakan habis diguyur hujan, para pemain dan pelatih tim sepakbola Persatu Tuban tetap semangat melakoni sesi latihan ini.(sov)


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus