04 Juli 2019 19:12:58
Ditulis oleh Admin

PENYAMPAIAN VISI DAN MISI CAKADES TEMANDANG

Temandang- Pemilihan Kepala Desa Temandang Kec. Merakurak Kab. Tuban memasuki masa kampanye terbuka. Pada kesempatan tersebut ketiga calon diperkenankan memasang tanda gambar masing-masing di wilayah Desa Temandang. Kampanye terbuka dilakukan selama tiga hari. Dan dihari terahir yaitu pada hari kamis 4 juli 2019 dilakukan penyampaian visi dan mis secara terbuka di balai desa Temandang. (4/7/19).

Dalam acara tersebut diawali dengan Pembukaan Surat Al-Fatihah, dilanjutkan dengan Sambutan Ketua Panitia Pilkades, Sambutan Ketua BPD, sambutan PLH Kepala Desa Temandang, dan Penyampaian visi dan misi dari 4 calon dengan durasi waktu maximal 15 menit dan Pembacaan Doa sekaligus penutup.

Penyampaian visi dan misi calon kepala desa dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan lembaga kemasyarakatan desa Temandang. Penyampaian visi dan misi dimulai berdasarkan nomor urut undian calon kepala desa Temandang. Dimulai dari bapak Cahyono sebagai calon kepala desa nomor urut satu, kemudian dilanjutkan oleh ibu Hj. Tinik dan diakhiri oleh bapak Suprihadi.

Ketiga cakades dengan sangat jelas dan gamblang menyampaikan visi dan misi untuk program enam tahun kedepan. Diantaranya adalah program pengentasan kemiskinan, pemberdayaan, transparansi anggaran dan masih banyak program yang lain.

Ketua Panitia Penyelenggara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Temandang  menjelaskan, hari ini sampai pukul 24.00 WIB adalah hari terahir  masa kampanye terbuka. Dan kepada Seluruh calon dimohon untuk melepas tanda gambar setelah masa kampanye terbuka ini berakhir. Dan selanjutnya adalah tahapan masa tenang.

Dalam sambutannya, PLH Kepala Desa Temandang juga menuturkan bahwasanya visi dan misi yang di sampaikan oleh para calon merupakan program enam tahun kedepan yang nantinya visi dan misi bagi calon kepala desa yang terpilih akan dituangkan dalam RPJM desa sebagai acuan untuk pembangunan desa Temandang.(sov)


Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus