29 Agustus 2019 09:48:21
Ditulis oleh Admin

KULIAH KERJA NYATA(KKN) UNIVERSITAS PGRI RONGGOLAWE (UNIROW) TUBAN RESMI DI MULAI

Temandang - Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban di desa Temandang Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban resmi dibuka. Yang di hadiri oleh ibu dosen pembimbing lapangan ibu hj Kholifah dan di hadiri oleh ibu kepala desa temandang ibu tinik dan perangkat desa beserta teman teman karangtaruna , BBD , PKK, lPMD dan sesepuh warga  temandang. (28 agustus 2019).

Acara pembukaan dan penyerahan mahasiswa KKN Unirow 2019 resmi diserahkan oleh dosen Unirow ibu Hj. Kholifah selaku Pembimbing Lapangan kepada pemerintah desa Temandang yang dalam hal ini diterima langsung oleh ibu Kepala Desa  Temandang ibu Hj. Tinik. SE dengan penyerahan dokumen dan pemotongan tumpeng.

Dalam acara tersebut ibu Hj. Kholifah menyampaikan bahwasanya KKN kali ini bertujuan untuk melatih mahasiswa untuk terjun langsung di lapangan serta menggali dan mengembangkan potensi-potensi yang ada dalam desa. Kades desa Temandang juga berharap mahasiswa KKN yang di tempatkan di desa temandang ini bisa memberikan kontribusi yang baik dan bisa membantu warga warga sekitar.

Ketua KKN Inayatul A’yuni dalam pemaparan program KKN yang akan dilaksanakan di desa Temandang. Mencakup beberapa aspek. Diantaranya kesehatan, ekonomi, kemasyarakatan. Perlu diketahui Kuliah kerja nyata kali ini yang di tempatkan di desa temandang  berlangsung selama satu bulan terhitung mulai 26 agustus 2019 dan berakhir pada 26 September 2019. Anggota KKN berjumlah 21 orang dimana terdiri dari 7 orang laki laki dan 14 perempuan dan serentak peserta KKN ini di berangkatkan pada tanggal 26 Agustus 2019 di kampus Unirow Tuban. (sov)


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus