21 September 2019 11:57:29
Ditulis oleh Admin

PENYULUHAN BAHAYA NARKOBA DI KALANGAN PEMUDA

Posyandu Remaja Tunas Harapan desa Temandang bersama KKN PM 2019 mengadakan Penyuluhan narkoba dikalangan remaja dan pelajar dengan pembicara Abdul Majid Tamun Ketua LDKMu Tuban.(Jum’at,20/9/2019)

Kegiatan yang dihadiri oleh  para undangan berjumlah 41 orang yang terdiri dari Kepala Desa Temandang,BNN Kabupaten Tuban, Bidan Desa Temandang , ketua Karang Taruna dan Mahasiswa KKN PM Unirow 2019 beserta para pelajar SMP yang ada di desa Temandang diadakan dalam rangka memberikan sosialisasi tentang bahaya dan jenis-jenis narkoba yang bisa merusak generasi bangsa. Kegiatan yang berlangsung disore hari tersebut langsung dipandu oleh Abdul Majid Tamun selaku ketua LDKMu.

Dalam sambutannya, kepala desa Temandang mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi seperti ini sangat perlu diadakan untuk menjaga generasi muda dari hal-hal yang negatif.

Seluruh peserta menyorakkan yel-yel untuk lebih bersemangat.

" Sehat Dimulai Dari Saya, Sehat Dimulai Dari Sekarang, Tuban Bersinar, Tuban Bersih Dari Narkoba"

Para undangan sangat antusias terhadap materi Narkoba ini  sebab Banyak pertanyaaan yang di tanyakan kepada  pembicara. Semoga melalui kegiatan penyuluhan narkoba  ini bisa meminimalisir terjadinya pecandu narkoba di kalangan remaja dan pelajar di desa Temandang ini sehingga  desa Temandang bersih dari narkoba.(tya)


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus