23 April 2020 09:59:29
Ditulis oleh Admin

Sosialisasi Wajib Pakai Masker Di Pasar Desa Temandang

Temandang -Dalam rangka pencegahan merebaknya penularan virus Covid 19. Satuan gugus tugas percepatan pencegahan dan penanganan virus Corona 19 Desa Temandang Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban. Melakukan sidak pasar Desa Temandang kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua gugus Desa Temandang dan dibantu oleh bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Temandang.(Rabu/22/04/2020)

WhatsApp Image 2020-04-22 at 05.10.03

Sasaran dalam kegiatan ini adalah para pedagang dan pembeli di pasar Desa Temandang dalam giat ini dihimbau kepada seluruh pengunjung, baik itu pedagang maupun pembeli di pasar Desa Temandang untuk menggunakan masker dan mencuci tangan, Sebelum dan sesudah dari pasar Desa Temandang.

Kegiatan dimulai pada jam 5 pagi sampai jam 7 pagi. Karena pasar Desa Temandang merupakan pusat perbelanjaan dan perdagangan desa-desa sekitar, maka perlu kami tingkatkan kesadaran dan kewaspadaan para pengunjung pasar, yaitu dengan cara selalu memakai masker ketika datang ke pasar desa temandang dan mencuci tangan pakai sabun, dan kegiatan ini ini kami lakukan minimal 3 kali dalam 1 minggu. Ucap Tinik selaku ketua gugus percepatan penanganan covid 19 Desa Temandang.

Pasar Desa Temandang merupakan termasuk jenis pasar krempyeng. Yang mulai buka pada dini hari sampai pagi hari. Pengunjung dan penjual berasal dari dalam desa dan luar desa. Diperkirakan jumlah pengunjung perharinya bisa mencapai 100 orang.

Untuk itu,Satuan gugus tugas penanganan covid 19 Desa Temandang tidak bisa tinggal diam dan tidak mau kecolongan. Mengingat Kota Tuban sekrang sudah di tetapkan sebagai zona merah (sov).



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus