Artikel

Penyaluran BLT DD Tahap 4

31 Agustus 2020 11:15:27  Admin  4 Kali Dibaca  Berita Desa

Temandang- Pemerintah Desa Temandang Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban, kembali menyalurkan BLT DD Tahap 4 kepada warga (Senin, 31 Agustus 2020).

Ditengah-tengah kondisi pandemi Covid-19 yang semakin meningkat ini, Pemerintah Desa Temandang melakukan penyaluran BLT DD tahap 4 dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Temandang menyampaikan bahwa kita harus bersyukur, karena masih diberikan rizki di tengah merebaknya wabah Covid-19 di kota Tuban. Mengingat kota Tuban merupakan zona merah di Jawa Timur. Meskipun  jumlah yang disalurkan dan diterimakan untuk tahap 4 ini jumlahnya tidak sama dengan tahapan yang lalu. Untuk tahap 4 sampai 6, yaitu bulan Agustus sampai Oktober jumlah yang diterimakan yaitu sebesar Rp. 300.000,- setiap bulannya. Dan semoga uang yang diterima ini bisa membatu dan menjadi berkah bagi kita semua.

Untuk jumlah penerima bantuan BLT DD Desa Temandang masih sama dengan tahapan sebelumnya, yaitu 118 KK.  Penyaluran tahap 4 mengalami keterlambatan dikarenakan adanya perubahan dokumen Perkades, sehingga bantuan diterimakan di akhir bulan. (sov)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Pasar Desa Temandang

Wilayah Desa

Agenda

Info Media Sosial