14 Agustus 2019 17:40:02
Ditulis oleh Admin

Resmi Dilantik, Ini Komitmen Kades Temandang

Temandang- Setelah resmi dilantik untuk ketiga kalinya sebagai kepala desa Temandang, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, priode tahun 2019-2025, Tinik, SE, wanita jebolan jurusan ekonomi universitas Malangkucecra ABM Malang ini tetap dengan konsistensinya melayani masyarakat dengan tulus.

Ketika disambangi media ini Rabu, (14/08/2019) beberapa saat setelah prosesi pelantikanya, dengan wajah berbinar beliau menjelaskan bahwa amanah yang diberikan rakyat Temandang untuk ketiga kalinya ini sesuatu yang luar biasa, “Tak ada kalimat yang bisa mewakili selain rasa hormat yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Temandang, tanpa terkecuali,” Ujarnya.

Lebih lanjut wanita berbintang Pisces tersebut menambahkan jika ini adalah pengabdian terakhir sebagai kepala desa dan akan mencurahkan segalanya untuk membuat Temandang makmur dan bermartabat.

“Tak ada gading yang tak retak,namun ijinkan saya menjadi pelayan untuk rakyat Temandang enam tahun kedepan, jika ada salah ingatkan dan luruskan, Tinik bukan siapa-siapa tanpa dukungan segenap komponen yang ada,” imbuhnya.

Disinggung mengenai tantangan kedepan dalam pemerintahanya, anggota Bhayangkari Polsek Kerek Polres Tuban tersebut dengan tegas mengatakan bahwa pengabdian terbaik adalah melayani dengan ikhlas tanpa pandang bulu,”Tak mengenal jam dinas, jika ada suatu urusan dengan rakyatku, pintu rumah ini terbuka 24 jam,” pungkasnya.

Sebatas diketahui, Tinik, SE kembali terpilih sebagai kepala desa Temandang dalam perhelatan serentak Pilkades dikabupaten Tuban yang digelar 10 juli 2019 silam, dan dilantik Bupati Tuban di pendopo Kridho Manunggal bersama 273 Kepala desa terpilih lainya.(tbn01/harian forum)


Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus