17 Desember 2019 09:18:59
Ditulis oleh Admin

Pelatihan Optimalisasi Website Desa

TUBAN - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban bekerjasama dengan PT. Semen Indonesia. Mengadakan kegiatan Pelatihan Optimalisasi Website Desa bertempat di ruang rapat paripurna gedung DPRD Tuban.
Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari sejak tanggal 16 sampai 17 Desember 2019. Yang dihadiri oleh Ketua DPRD Tuban, pemerintah Kabupaten Tuban, Manajemen PT. Semen Indonesia, wartawan Tuban, serta Kepala Desa dan operator website masing-masing desa. Yang tergabung dalam ring satu PT. Semen Indonesia.
Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB dibuka dengan sambutan Setiyawan selaku perwakilan manajemen PT. Semen Indonesia. Dilanjutkan dengan sambutan dari ketua penyelenggara. Dan yang terahir sambutan dari Ketua DPRD Tuban.
Dalam sambutannya, Miyadi mengatakan bahwa website desa sangat penting sebagai sarana informasi saat ini. Dan juga dapat digunakan sebagai sarana promosi desa.
Pelatihan ini bertujuan untuk melatih para operator untuk bisa lebih mengoptimalkan website desa.
Dalam acara kali ini PWI juga memberikan materi kepada para peserta tentang bagaimana menulis artikel berita yang baik.(sov)


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus